5 Jenis Utama Restoran slot

Hari ini saya ingin berbicara tentang apa yang perlu Anda ketahui untuk mendesain Restoran dan Bar. Di bidang desain ini, Anda bisa menjadi sangat kreatif dan eksperimental. Orang-orang datang ke bar atau restoran untuk menghabiskan waktu dan mendapatkan pengalaman. Nah, interior pasti bisa menjadi hal terpenting kedua di restoran setelah masakan! Ada 5 jenis utama resto slot.

  • Casual Dining

Jenis restoran ini memiliki suasana santai dan ramah, harga makanan moderat, dan layanan meja.

Casual dining restaurant berada di antara restoran fast casual dan fine dining. Jenis restoran ini memiliki menu alkohol besar, yang mencakup berbagai jenis bir dan anggur dengan staf bar dan sidebar.

Ukuran porsi biasanya besar. Tidak seperti restoran cepat saji dan restoran kasual cepat, restoran santai tidak menggunakan alat makan sekali pakai.
Mereka sering, tetapi tidak harus, bagian dari rantai yang lebih luas, khususnya di Amerika Serikat. Di Italia, restoran kasual semacam itu sering disebut “trattoria” dan biasanya dimiliki dan dioperasikan secara independen.

  • Apero di The Ampersand Hotel, London

Restoran bergaya keluarga sangat mirip dengan santapan kasual dengan perbedaan, bahwa makanan disajikan dalam hidangan yang lebih besar di atas meja di mana pelanggan dapat menyajikan makanan untuk diri mereka sendiri dan memberikannya kepada orang lain di meja. Manfaat restoran keluarga termasuk suasana santai di mana pelanggan memiliki kontrol lebih besar atas apa yang mereka makan. Jika dilakukan dengan benar, menu gaya keluarga dapat memiliki biaya makanan yang lebih baik daripada menu tradisional. Ini cocok untuk keluarga dengan anak-anak atau kelompok teman. Restoran Cina dan Jepang kebanyakan menyajikan makanan dengan cara ini. Sangat sering bahwa di restoran bergaya Keluarga Anda akan menemukan ‘piring’ berputar melingkar di tengah meja, sehingga orang dapat meraih hidangan apa pun yang mereka inginkan.

  • Restoran bergaya keluarga Milo & Olive

Layanan pelanggan di restoran mewah jauh lebih penuh perhatian daripada di restoran kasual. Layanan santapan lebih dari sekadar memesan dan mengantarkan makanan. Banyak layanan santapan meliputi: Mengawal pelanggan ke meja, memegang kursi untuk wanita, mengganti serbet linen jika pelindung meninggalkan meja dll …
Ini memiliki desain khusus, dekorasi unik, perabot berkualitas tinggi.
Layanan lengkap dengan makanan khusus ditawarkan kepada kelompok pelanggan.

Semua perincian yang diharapkan dari server tempat makan yang baik membutuhkan staf untuk dilatih secara ketat. Mereka harus dapat menjawab semua pertanyaan yang mungkin pelanggan miliki tentang menu atau barang atau anggur. Mereka juga harus siap membuat rekomendasi menu jika diminta.

Sangat sering, ada aturan tertentu untuk bersantap yang diharapkan diikuti oleh pelanggan. Kode berpakaian merupakan detail penting.
Sebagian besar klien restoran mewah adalah tamu setia. Menjaga dan memelihara pelanggan adalah tugas yang harus dipertimbangkan secara memadai sebagai tanggung jawab. Lebih mudah mempertahankan pelanggan yang sudah ada daripada menemukan yang baru.

  • Le Bar du Plaza Athénée – Prancis – oleh Jouin Manku

Konsep restoran ini – campuran makanan cepat saji dan santapan santai – telah menjadi salah satu segmen terkuat di industri restoran selama dekade terakhir. Itu terus berkembang, meskipun resesi dan terus berkembang agar sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan.
Harga makanan adalah antara rantai makanan cepat saji dan restoran kasual
Jenis restoran ini tidak menawarkan layanan meja penuh sementara kualitas makanan yang lebih tinggi dan suasana yang lebih baik dapat dinikmati daripada di restoran cepat saji.
Dapur terlihat dan konter dengan makanan buatan tangan disajikan untuk menyenangkan para pelanggan

Restoran cepat-kasual membutuhkan pendekatan khusus untuk memastikan bahwa pengalaman pelanggan sangat efisien dan berkesan jelas. Di bawah permukaan, perlu ada mesin yang diminyaki dengan baik yang dapat menahan tekanan melayani 500 makanan per jam, sedangkan di permukaan pengalaman perlu merangsang, menginspirasi dan mendorong loyalitas pelanggan.